Minggu, 24 Oktober 2010

Duelling Club

Draco: " Statum Everte ! "
Harry : " Rictusempra ! " 
Draco : " Serpensortia ! " 
  - Draco Malfoy dan Harry Potter selama Club Duelling  
Klub duel dimulai oleh Profesor Gilderoy Lockhart saat Kamar Rahasia dibuka selama tahun ajaran 1992-1993 . Ia diberi izin untuk mengajar siswa bagaimana duel dalam upaya untuk membantu mereka belajar untuk melindungi diri mereka sendiri.Lockhart bergabung dengan Profesor Snape , yang bekerja sebagai asistennya. Namun, Lockhart hanya membuat bodoh dari dirinya sebagai Snape Senjata Charm mengirim dia terbang melintasi panggung.

Lockhart : " 1...2...3... " 
Snape : " Expelliarmus ! 
- Gilderoy Lockhart dan Severus Snape selama Club Duelling 
During the first meeting, Harry Potter and Draco Malfoy duelled. Selama pertemuan pertama, Harry Potter dan Draco Malfoy berduel. When Draco conjured a snake to attack his opponent, it was angered by Lockhart who launched it into the air , and Harry learned, along with the rest of the school, that he was a Parselmouth when he stopped the snake from attacking Justin Finch-Fletchley . Ketika Draco menyihir ular untuk menyerang lawannya, ia marah oleh Lockhart yang diluncurkan ke udara , dan Harry belajar, bersama dengan seluruh sekolah, bahwa dia adalah seorang Parselmouth ketika ia berhenti ular dari menyerang Justin Finch-Fletchley . This led some to suspect that Harry was the Heir of Slytherin who had released the monster from the Chamber of Secrets. Hal ini membuat beberapa orang menduga bahwa Harry adalah Pewaris Slytherin yang telah merilis rakasa dari Kamar Rahasia.
  Mahasiswa penonton.
Dumbledorefan
Hermione Granger berduel Millicent Bulstrode di klub, meskipun "tidak kontak" aturan standar dalam duel, Millicent berakhir Hermione menempatkan sebuah Headlock. Hermione kemudian menggunakan rambut hitam yang datang dari Teman-jubah Millicent ke sendiri ketika dia diseduh Ramuan Polijus dalam dia, Harry, dan Ron s 'upaya untuk menyelinap masuk ke Slytherin Common Room untuk mengetahui siapa Slytherin's Pewaris itu.  Rambut dia digunakan, bagaimanapun, berakhir menjadi dari kucing Millicent. Ron Weasley berduel Seamus Finnigan mana mantranya pergi mengerikan yang salah dengan tongkatnya yang patah.

"Biarkan dia sendiri!"
Harry Potter to a snake in Parseltongue [src] - Harry Potter ke ular di Parseltongue [src]


Agaknya, klub itu dibubarkan ketika Lockhart kehilangan ingatan dan telah dihapus sebagai Pertahanan Terhadap Ilmu Hitam profesor. Club itu, meskipun, kembali oleh Kepala Sekolah Albus Dumbledore pada 1996 sebagai pencegahan ketika Lord Voldemort telah resmi diumumkan pada umumnya sekali lagi. Setiap rumah, Ravenclaw , Hufflepuff , Slytherin dan Gryffindor memiliki kepala sendiri anggota klub duel yang bertindak sebagai pemimpin dan akan mengatur duel praktek.  Setiap rumah juga memiliki duel daerah pribadi mereka sendiri dari mana siswa dari semua rumah bisa pergi ke duel. 

Tidak ada komentar:

Posting Komentar