Minggu, 21 November 2010

Quiditch

Halaman ini mencakup informasi tentang posisi peralatan, poin, aturan dan peraturan, bagaimana permainan berjalan, tim Quidditch, pelanggaran umum, dan sapu.Peralatan

1. Sejarah Quiditch
Quidditch pertama kali dimainkan di Rawa Queerditch. Saat itu bola yang digunakan hanya Quaffle dan 2 buah batu yang disihir yang merupakan cikal bakal Bludger. Golden Snitch baru muncul pada pertengahan abad ke13 dan kemunculannya terbilang unik.
Golden Snidget adalah seekor burung kcl yang dapat terbang dgn sangat cepat. Saking cptnya, para penyihir saling berlomba untuk menangkapnya. Kemudian, seorang penyihir bernama Bragge membawa seekor Snidget di dalam sangkar dan melepaskannya di tengah-tengah pertandingan. Dia berkata, siapa pun yang berhasil menangkap Snidget itu akan mendapatkan 150 Galleon (sekarang diganti dgn poin). Karena kejadian itu, Snidget pun diikutkn dalam Quidditch. Akan tetapi, karena populasinya yang semakin berkurang Kementrian pun melarangnya. Seorang ahli metal tergerak untuk menciptkan bola yang memiliki kemampuan yang sama dgn Snidget agar daya tarik dalam pertandingan Quidditch tdk memudar akibat adanya larangan tersebut. Bola itulah yang kemudian dikenal sebagai Golden Snitch.Olahraga tersebut telah disesuaikan dengan nama Muggle Quidditch atau hanya "Quidditch" dengan dunia nyata. Setidaknya sejak 2003, penggemar Harry Potter telah memainkan permainan bola yang menyerupai Harry Potter olahraga. Di Amerika Serikat, tim-tim dari lebih dari 200 perguruan tinggi yang berafiliasi dengan Asosiasi Quidditch Internasional dan turnamen bermain.Selanjutnya, tingkat tinggi Quidditch turnamen adalah andalan Harry Potter Konvensi, seperti Nimbus 2003, Jam mempesonakan, dan, terakhir, Infinitus 2010.



2. Peralatan
    
* Quaffle-Sebuah bola berdiameter 12 inci dan mulus. Quaffle modern adalah "Pennifold Quafflle", dinamai Daisy Pennifold yang memiliki gagasan sebuah menyihir Quaffle sehingga turun perlahan-lahan. Ini adalah bola dilemparkan oleh pemburu.
    
* Bludger-Bludger adalah bola berdiameter 10 inci dan terbuat dari besi. Ini bola yang disihir untuk mengejar pemain, dan jika mereka dibiarkan sendiri, mereka akan menyerang pemain terdekat mereka.
    
* Golden Snitch-The informan emas adalah bola berukuran kenari yang disihir untuk mencoba dan tidak tertangkap selama mungkin.
    
* Tujuan Tulisan-6 (3 di setiap akhir) posting yang masing-masing 50 meter tingginya. Hal ini dijaga oleh kiper tim.
    
* Klub-besar, berat kelelawar yang pengocok gunakan untuk memukul Bludger.
    
* Broomsticks-14 sapu (dan 1 untuk wasit) di lapangan, satu untuk setiap pemain.
3. Posisi

    
* Chaser-Setiap tim memiliki 3 pemburu. Para pemburu menangani Quaffle dan mencoba untuk mencetak gol di salah satu dari tiga lingkaran lawan.
    
* Keeper-Tugas penjaga adalah menjaga tiga rintangan dari pemburu dan tidak membiarkan Quaffle masuk ke ring.
    
* Beater-Tugas pengocok adalah untuk menjaga anggota tim mereka dari Bludger dan menghantam mereka sejauh mungkin dari anggota tim mereka. Mereka juga memukul Bludger ke arah tim lain.
    
* Pencari-pencari memiliki salah satu pekerjaan yang paling penting di bidang Quidditch. Tugas mereka adalah untuk menangkap snitch emas kecil. Permainan ini tidak berakhir sampai mengadu tersebut tertangkap.
4.Poin
Quaffle melalui lawan simpai-10 poinPenangkapan poin mencuri emas-150


5. Aturan dan Peraturan

   
1. Seorang pemain bisa terbang setinggi yang mereka inginkan, selama mereka tidak melebihi batas-batas lapangan Quidditch di sisi. Jika mereka melebihi batas, Quaffle diserahkan kepada tim lain.
   
2. Kapten tim mungkin panggilan keluar waktu, dan ini adalah satu-satunya waktu merasa mereka dapat menyentuh tanah.
   
3. Wasit dapat penghargaan hukuman terhadap tim. Hukuman Cara kerjanya adalah pengejar mungkin terbang dari tengah lapangan menuju area penilaian. Para pemain hanya diperbolehkan di sini adalah penjaga pemburu dan berlawanan.
   
4. Quaffle dapat diambil dari pemain lain, tetapi Anda tidak bisa menahan bagian manapun dari pemain sapu mereka.
   
5. Jika ada cedera, tim harus bermain tanpa pemain yang, karena tidak ada substitusi.
   
6. Tongkat dapat diambil ke lapangan, tetapi tidak digunakan di tim lain, sapu tim lain, wasit, bola, atau pada seseorang di keramaian.
   
7. Quidditch hanya bisa berakhir ketika informan yang tertangkap, atau jika dua kapten setuju untuk menghentikannya.
6. Bagaimana Game Goes
Pada awal pertandingan, Quaffle dilempar ke udara. The Chaser meraih dan mencoba membuatnya untuk mengakhiri lawan mereka lapangan. Mereka mencoba dan melemparkan Quaffle melalui salah satu dari tiga tiang gawang lawan. Keeper lawan mencoba untuk menjaga keluar Quaffle tujuan. The Beater pada setiap tim terbang di sekitar dan mencoba untuk menjaga Bludger jauh dari rekan satu tim mereka. Setiap tujuan bernilai 10 poin. Selama permainan tersebut, Pencari untuk setiap tim mencoba tempat, kecil yang bergerak cepat Golden Snitch. Sebuah Seeker harus menangkap Snitch untuk mengakhiri permainan. Menangkap Snitch bernilai 150 poin, sehingga tim yang menangkap itu biasanya menang permainan. (Kecuali tim lain telah pemburu tak terkalahkan)


7. Tim Quidditch

    
* Appleby Arrows
    
* Ballycastle Bats
    
* Caerphilly Catapults
    
* Chudley Meriam
    
* Falmouth Falcons
    
* Holyhead Harpies
    
* Kenmare Kestrels
    
* Montrose Newcastle
    
* Kebanggaan Portree
    
* Puddlemere United
    
* Tutshill Tornados
    
* Wigtown Wanderers
    
* Wimbourne Tawon
    
* Bulgaria
      
(Chaser: Dimitrov, Ivanova, Levski / Beater: Volkov, Vulchanov / Keeper: Zogrof / Pencari: Kum Victor)
    
* Irlandia
      
(Chaser: Moran, belanak, Troy / Beater: Connoly, Quigley / Keeper: Ryan / Pencari: Lynch Aiden)
8. Common pelanggaran:
Nama (Berlaku untuk): DeskripsiBlagging: (Semua pemain) Perebutan ekor sapu tim lain untuk memperlambat atau menghentikan merekaBlatching: (Semua pemain) Terbang dengan maksud untuk berbenturanMelontarkan: (Semua pemain) sapu Mengunci menangani dengan maksud untuk lawan kemudi tentu sajaBumphing: (Beater) Menekan Bludger ke arah kerumunan, membuat setengah dalam permainan. Ini kadang-kadang digunakan untuk mencegah pengejar dari penilaian.Cobbing: (Semua pemain) penggunaan siku yang berlebihan terhadap tim lainFlacking: (Kiper) Perekat ada bagian dari anatomi melalui lingkaran tujuan untuk pukulan Quaffle keluar. Penjaga seharusnya untuk memblokir dari depan daripada belakang.Haversacking: (Chaser) Hand masih Quaffle karena melewati ring.Quaffle-pocking: (Chaser) Merusakkan QuaffleSnitchnip: (Semua pencari tetapi) Setiap pemain menyentuh atau menangkap snitch emasStooging: (Chaser) Lebih dari 1 pengejar skor memasuki daerah

9. Broomsticks:

Comet:
  • Comet 140
  • Comet 180
  • Comet 260
Cleansweep:
  • Cleansweep 1
  • Cleansweep 2
  • Cleansweep 3
  • Cleansweep 4
  • Cleansweep 5
  • Cleansweep 6
  • Cleansweep 7
  • Cleansweep 11
Nimbus:
  • Nimbus 1000
  • Nimbus 1001
  • Nimbus 1500
  • Nimbus 1700
  • Nimbus 2000
  • Nimbus 2001
Other Brooms:
  • Oakshaft 79
  • Moontrimmer
  • Silver Arrow
  • Thinderblast
  • Swiftstick
  • Twigger 90
  • Firebolt
  • The Bluebottle
  • Shooting Star

Tidak ada komentar:

Posting Komentar